Thursday, February 20, 2014

Dhoom, 3 Game Official Film India Dhoom 3

Udah pada nonton film Bollywood Dhom 3 yang theme song-nya “dhoom machale dhoom machale dhoom~” itu belum? Kalo belum berarti sama dong saya juga belum. Lha ngomong-ngomong masalah film Bollywood Dhoom 3 yang di rilis bulan Desember 2013 kemaren ternyata dibarengi juga dengan rilis game Officialnya yang mempunyai kesamaan nama. Nah seperti apa game buatan Orang India ini? Yuk kita bahas bareng-bareng.

Game Dhoom  3 adalah game Arcade yang berisi cerita dan karakter-karakter yang ada di film Dhoom 3. Tapi tentu saja secara model game, Dhoom 3 ini tidak beralur cerita seperti filmnya, karena Game Dhoom 3 ini berjenis Arcade Running/Race dimana game berjenis ini sama kaya game Iron Man, Minion Rush, Subway Surfer, atau Temple Run. Yes game Dhoom 3 ini berjenis kaya begitu, tapi di game ini karakter akan menaiki motor sport melewati jalan raya dan menghindari mobil-mobil dan juga rintangan lainnya.

Ya kaya balapan tapi ndak ada finishnya karena yang dinilai disini adalah jarak tempuh serta poin yang didapat dari coin-coin yang kamu kumpulkan selama balapan, game seperti ini juga sering disebut dengan istilah Endless Running Game. Oh iya di game ini kamu juga bisa mengupgrade power-up, membeli motor, dan juga membeli seragam. Tentunya item-item yang dibeli tersebut dapat mempengaruhi kemampuan laju motor.

Dari segi grafis game buatan 99Games dari India ini mempunyai grafis yang bagus, gambaran motor beserta lingkungan dan kondisi jalan raya pun lumayan halus dan tidak membosankan untuk terus dimainkan. Oh hooh, kamu bisa mengkoneksikan game Dhoom:3 ini ke akun Facebook dan juga Google+, dengan mengkoneksikannya ke kedua akun tersebut kamu dapat melakukan share score yang kamu peroleh, ya lumayan lah buat narsis-narsisan.

Nah buat kamu yang seneng ngegame dan seneng juga sama film Dhoom 3 yang dibintangi oleh Mbak Katrina Kaif yang haduh cantiknya ya ampun ini sepertinya patut untuk mecoba game Official dari film Dhoom 3.
 

Michaela

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

 

Copyright @ 2013 Aplikanologi.