Thursday, February 20, 2014

Waze Buka Kesempatan jadi Beta Tester, tertarik?

Satu lagi aplikasi ngetop yang membuka Beta Program. Kali ini giliran aplikasi map yang Juni tahun kemaren dibeli sama google, apalagi kalau bukan Waze.
Waze membuka program beta tester ini secara tertutup. Maksudnya aplikasinya gak bisa kamu install alngsung dari google play. Tapi untungnya semua orang bisa sign up menjadi beta tester. Yang perlu dilakukan cuman ngisi profil lengkap dan menyetujui perjanjiannya.

Untuk syarat lainnya lagi seperti dicantumkan dalam forumnya, seorang beta tester harus menggunakan android froyo atau setelahnya dengan ukuran screen 320X480, sedikit ngerti urusan teknis dan bisa bahasa inggris. Sepertinya syarat yang enggak terlalu sulit.

Untuk fitur-fitur yang mau diperkenalkan saat ini Waze belum memberikan keterangan. Satu lagi Waze menjanjikan buat beta tester akan mendapatkan kesempatan untuk beberapa hadiah spesial. Gak tahu deh itu apa…
Tertarik, gabung aja disini..

sumber 

Michaela

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

 

Copyright @ 2013 Aplikanologi.