Thursday, February 20, 2014

Google + Audi = In Car Android System

Google + Audi = In Car Android System 

Beberapa waktu yang lalu google pernah bereksperimen tentang self drive mobil. Nah ternyata sekarang Google lebih dulu bekerja sama dengan sebuah produsen terkenal yaitu Audi. Google bekerja sama dengan Audi membuat Sistem Entertainment untuk Mobil. Tentu saja menggunakan Android sebagai dasarnya. manteb kan?

Konon, kerjasama ini pertama kali akan dipamerkan pada CES Bulan depan. Google sangat mengharapkan perkembangan Android di dunia otomotif, sebagai pendukung sarana hiburan maupun kegunaan lain yang bermanfaat. Konon Google sudah mempersiapkan Android sebaga sarana pemutar media, film, navigasi sampai dengan google voice. Jadi nanti suatu saat kalo kita akan jalan ke suatu tempat tinggal bilang “halo google” dan lanjutkan dengan perintah yang kita inginkan.

Audi merupakan suatu awal yang sangat baik, mengingat reputasi nya yang memang hebat di dunia otomotif, dan selanjutnya google akan memperluas kerjasama kepada pabrikan lokal juga, tapi khusus yang ini masih menjadi rahasia sih katanya…. Siapa tau aja tahun depan akan ada mobil honda atau suzuki dengan head unit ber OS Android. Amin…..

sumber

Michaela

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

 

Copyright @ 2013 Aplikanologi.